30 May 16:02

Ayam Goreng “Sajolna” Jawara Purwakarta

Belum lengkap rasanya jika datang ke Purwakarta tanpa mencoba ayam goreng Sajolna, bagi pecinta Ayam goreng dan Pemburu kuliner harus merasakan sensasi Ayam goreng basah yang di sajikan di RM Sajolna. Ayam goreng kampung yang digoreng setengah kering ini cocok di santap dengan sambal dadak yang memiliki rasa pedas luar biasa dan disajikan di atas cobek tanah liat, sungguh nikmat jika di santap dengan sepiring nasi panas dan ditemani lalapan yang segar. Selain itu RM Sajolna juga menyediakan berbagai macam kuliner khas Jawa Barat lainnya, seperti karedok dan ikan peda goreng juga merupakan menu andalan dari RM Sajolna.

RM Sajolna juga menyediakan ruang makan lesehan dan juga ruang makan dengan meja dan kursi yang berkapasitas cukup besar, gemericik air sungai dan pemandangan bukit hijau menjadi pemandangan yang menemani kita dan menambah nikmatnya menyantap ayam goreng kampung basah di RM Sajolna.

Rumah makan yang dimiliki oleh Hj Mimin ini berdiri sejak tahun 1982 dan berlokasi di Jl.LetJend. Basuki Rahmat 157, Purwakarta. Rumah makan ini buka setiap pukul 09.00-21.00. Hidangan nikmat yang disajikan oleh RM Sajolna terbilang sangat terjangkau, sehingga tidak perlu merogoh kocek yang cukup dalam.