IP Address

Komentar  1


Pemkab Purwakarta Gelar Halal Bil Halal

2018-06-21 07:39:35

Penjabat Bupati Purwakarta M. Taufik Budi Santoso menyampaikan, kewajiban kita mulai bekerja setelah kita melaksanakan libur bersama dalam rangka melaksanakan Hari Raya Idul Fitri 1439 H 2018 M. Untuk itu, harus di persiapkan fisik dan juga fikiran kita untuk mulai bekerja melayani masyarakat. Hal itu disampaikan saat memimpin apel pagi di Taman Pasanggrahan Pajajaran, Kamis 21 Juni 2018.

“Pada saat liburan kemarin, ada beberapa perangkat daerah kita yang bertugas, seperti  Dishub, Dinas Kesehatan dan Bagian Umum tidak libur dan Kita memberikan apresiasi kepada mereka.   alhamdulilah pada saat kita bekerja mereka masuk kembali, katanya.

Selanjutnya, M. Taufik juga mengatakan, hari ini akan dilaksanakan halal bi halal atas nama pribadi dan Pemda Purwakarta, pihaknya menyampaikan permohonan maaf apabila semenjak kepemimpinannya ada beberapa kebijakan yang tidak berkenan di hati bapak ibu sekalian. 

Pada lebaran tahun ini alhamdulilah pada arus mudik dan balik tingkat kecelakaan jauh berkurang dari tahun kemarin, ini merupakan kontribusi dari rekan kita yang bertugas dan berjaga di pos-pos terpadu.

Selain itu, kita akan menghadapi beberapa agenda, diantaranya tanggal 27 Juni mendatang kita akan melaksanakan pilkada serentak Pilbup Purwakarta dan Pilgub Jawa Barat maka dalam kesempatan ini beliau menghimbau kepada ASN harus menjaga netralitas dan menjaga Purwakarta tetap kondusif, kita junjung tinggi peraturan yang ada, untuk tidak memihak kepada salah satu paslon sebelum tanggal pencoblosan.

Selanjutnya, kita juga menyiapkan Desk Pilkada yang diketuai oleh Sekda. Untuk itu,  kita harus berkoordinasi dengan para penyelenggara. Dan pemerintah daerah membantu, karena  tidak boleh lagi ada baligo dan sepanduk paslon pada masa tenang

Pada bagian lain, beliau juga kepada media menyampaikan, semua pegawai hadir di hari pertama masuk kerja setelah libur lebaran. Dan selain itu juga diakhiri silaturahmi dan makan pagi bersama.

Penjabat Bupati juga tak lupa menghimbau, bahwa setelah hari ini kita masuk bekerja. Kita semua harus segera menyiapkan semuanya untuk melayani masyarakat. Jadi kita siapkan  fisik dan mental kita serta aspek-aspek lainnya untuk  bisa melayani masyarakat sejak hari ini di seluruh perangkat daerah di Kabupaten Purwakarta sampai ke level desa,pungkasnya. (*)

Anda Harus Tahu

Sejarah Bendungan Jatiluhur
Sejarah Bendungan Jatiluhur

1. Umum ...

Menyimak Kampung Monyet Hingga Keramik Di Purwakarta
Menyimak Kampung Monyet Hingga Keramik Di Purwakarta

KOMPAS.com – Gerombolan monyet liar dari ...

Berita

Gelar Mitembeyan dan Halal Bihalal warga, Jadi awal rangkaian Hari Jadi Purwakarta 2018

Ribuan warga, toko...

Perbanyak Wisata Halal, Pemkab Purwakarta Sasar Wisman Timur Tengah

...

Kadisdik Purwakarta, PPDB SMP Di Purwakarta Berjalan Lancar

...

P4GN Jadi Tanggung Jawab Bersama

...

Pojok Purwakarta

Profil Industri Purwakarta

Pada aspek letak, Kabupaten Purwakarta berada p...

Perekonomian Purwakarta

Purwakarta, sebuah kabupaten yang masyarakatnya...

Sejarah Purwakarta

Tempat yang mulai ramai, begitu arti nama Purwa...

Sosial Budaya

Seperti pada umumnya masyarakat yang berdomisil...

Iklim Purwakarta

Purwakarta beriklim panas yang terbagi atas zon...

Kondisi Geografis

Kabupaten Purwakarta merupakan bagian dari wila...